Selasa, 01 November 2011

Akhirnya Saya Bebas (?)

Akhirnya saya bebas? Jangan nganggap aku bebas dari penjara ya...  >:( Tapi,,,
Yeeey...
Akhirnya masa Smesteran selese juga.. Alhamdulillah (y)..  
Saya merasakan kebasan yang sesungghuhnya.
Setelah 1 minggu lebih 2 hari (LOL) penderitaan selese atau bisa juga dibilang 8 hari berturut-turut (kecuali hari Minggu...).Hahhahaha..  Eits.. tapi ingat yaa... Ini hanya kebebasan sementara dan hanya hari ini... APAAA!!!!.. (Lebay)..
Fiuh.. dan aku mo cerita-cerita dikit buat hari nih... Hari ni hari terakhir ujian semester.. dan Alhamdulillah udah kelar.. :D.. Dan,, pada pukul 07.00 waktu SMAN 8 Pekanbaru, penderitaan terakhir (untuk saat ini) dimulai dan Mami LEGACY tersayang, Bu Ida, ngasih tau kalo ntar pulang sekolah jangan keluyuran (y).. Oke.. Dan, penderitaan itu berakhir pukul 08.45 waktu bagian SMANDEL..
Selese ujian kami nongkrong di PJ Smandel (bukan nongkrong sih, tapi melepas penat.. :D) Heleh, ngeles.. :p. And so,, setelah sekian lama aku dan teman-teman nongkrong d warung sandwichnya si kakak, kami balek ke kelas daaan seseorang sebut aja namanya Jasmine (heleh) hahaha,, menawarkan kami pergi ke luar kota..  
Maap Mami,, kami bukannya mau keluyuran, tapi hanya bermain.. Hahaha
Haa? Keluar kota?? Please dong ah.. jangan alay.. Kami diajak jalan-jalan ke "Rumbai".. Wahahaha.. Ga tau Rumbai? Rumbai tuh adalah sebuah "daerah" di tepi Kota Pekanbaru.. Nusuk woy.. :D Hehehe.. Sebenernya g ngerti juga. Soalnya, kayaknya Rumbai itu salah satu kecamatan d Kota Pekanbaru, tapi di sebuah buku lembaga pembelajaran #disensor mengatakan bahwa Rumbai itu berada diluar Kota Pekanbaru.. Ya udah, terserah mau nganggap Rumbai itu apa.. G dianggap juga gapapa.. LOL.. Peace teman-teman saya hanya bercanda.. ^^v
Dan kira-kira menunggu sekitar kurang lebih 30 menit, kami berangkat ke Rumbai.. :) Dan Lo tau ga sih,, Rumbai punya Gramedia sendiri!! Ga lawak Aulia.. Maksud aku,, Fajri Raya.. Katanya anak Rumbai, itu tuh Gramednya anak Rumbai.. :)) Dan, sekitar 30 menit pula kami berada di mobil Jasmine.. Daaan,, akhirnya kami nyampe... Yeeey.. Lumayan capek ya.. Alhamdulillah ya.. Sesuatu.. :D
Dirumah Jasmine, kami maen piano, UNO, maen kucing, Poto-poto, trus, nonton Spongebob, trus makan Spagethi, makan ice cream... Ada yang ketinggalan, maen bola.. Hahaha... Duh,, enaak banget loo.... Maap potonya g diposting, soalnya masih ada d kameranya Mine.. :)

Makasih ya Jasmine buat semuanya... :)) Kapan-kapan kami ke rumah mu lagi ya... :)
#plak.. kalo ada maunya aja.. :))
Hahaha.. Pokoknya seneng deh,.. :)) Kepengen lagi ke Rumah Jasmine.. :))
Udah dulu ya.. Ternyata kebebasan memang tertunda... Aku masih punya pr segudang yang ditangguhin karena ujian.. So,, Dadah... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar